Monday, September 13, 2010

Radang, Bourne, dan Scele

Sebelumnya..
Ini yg megang ketupat kok ada tanduknya ya..
Minal 'aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin..
Selamat para pemimpin, rakyatnya nggak terjamin-jamin.. [apa si]
jadi dapet apa ramadhan ini?

Tahun ini termasuk ramadhan yang paling suram yg pernah gw jalanin, baca qur'an cuman dapet beberapa halaman, taraweh di masjid masih bisa diitung ama jari di satu tangan, nggak pernah duha, beberapa kali bolong solat wajib, hhhh..
Smoga masih diberi umur buat ketemu di tahun depan, trus bisa memperbaiki prestasi di ramadhan selanjutnya.. Amiinn..

Anywaaaay~ nggak tau kenapa, abis salam2an ama keluarga besar tiba2 pas gw bangun tidur, tenggorokan udah nggak enak, pala rada puyeng, nggak jelas banget deh.. Gw diemin aje, paling ntar ilang.. Trus mengakhiri hari dengan tidur nyenyak karena udah nggak ada taraweh..
Besoknya badan panas, pala tambah puyeng, n tenggorokan makin aneh, nelen ludah aje sakit.. Niatnya hari itu pengen belajar buat ngerjain kuis, tapi berhubung sakit jadi males..
alibi..
Haha.. Jadinya gw marathon nonton Bourne trilogi yang udah didonlot cuman nggak sempet2 di tonton.. Seru, diulang2 juga nggak bosen.. Itu termasuk film2 tentang intel yg paling mantep..

Bang Damon ganteng banget da ah..
Selese marathon — yang menghabiskan waktu sekitar 6 jam — gw coba ngecek scele, tau2 eror..
Yasudah pasrah aja, trus berdoa smoga bakalan error ampe 5 semester kedepan.. Wakakak..


No comments:

Post a Comment